Langsung ke konten utama

Bukan Review #MesakkeBangsaku

#MesakkeBangsaku

Tau gak topik yang ada diatasku ini?  ya #MesakkeBangsaku
Untuk kamu yang belom tau kasihan banget deh, kemana aja selama ini kawan.
*kalo emang beneran belom tau buruan searching digoogle sana :)

Atau kalo gak mau pusing dengan rentetan link dihalaman pencarian google,
nih aku kasih alternatif ke pencetus topik tersebut, kelik disini nih #MesakkeBangsaku 

Nah baca deh tuh sampe puas puas puas (memang harus diulang tiga kali biar lebih greget)

Oke kalo sudah tau, nah saatnya de nih curhat sambil galau.
 Bukan galau karna besok itu masuk weekend dan kamu tau ada malam keramat besok *buat para jomblo, ya termaksudlah aku memang biasanya malam keramat itu moment horrornya jatuh pada malam jum'at kliwon,  tapi karna didunia ini apa lagi di indonesia yang tercinta ini banyak jomblo yang gampang labil (jangan ngelirik kekaca terdekat ya!) akhirnya moment yang paling horror itu dipindahkan ke malam minggu sebut saja sabtu malam biar gak parno, atau buat para jomblo yang levelnya masih easy mending cepat konsultasi ke klinik dokter spesialis gangguan hati, itu juga kalo ketemu sih. Kalo gak ketemu-ketemu juga, ya sudah itu deritamu, juga deritaku dan derita para pakar jomblowers yang tersebar dijagat raya ini. 

Bah omongan jadi ngelantur kesana-kemari dan berlari kecil mengitari pos hansip terdekat.


Oh iya, kita kembali ke #MesakkeBangsaku, nah kenapa aku sok sibuk mengangkat problem ini, ya ini masalahku, masalah yang amat mengganggu hati, organ tubuh juga perutku karna  belom makan waktu ngetik nih postingan (boong dikit biar ada yang perhatian) 

Nah masalahnya besok itu, bang @pandji pencetus dan empunya #MesakkeBangsaku bakalan perform untuk Stand-Up Comedy Special ke 3 nya, dan besok itu acaranya giliran akan berlangsung dikota JAMBI, yang mana daerak tempat tinggalku termaksud kabupaten dalam provinsi JAMBi, butuh sekitar 2-3 jam ke ibu kota provinsiku itu. 

Masalahnya lagi, saat ini kantong bener-bener gak bersahabat. Untuk istilah to the pointnya #BOKEK puas ketawanya.


Sebenarnya dan sejujur-jujurnya jujur dari hati yang paling dalam, aku pengen banget nonton acara ini. Selain pengen liat langsung salah satu tokoh idola bagiku, bukan dari standupnya saja, tapi karna dia juga tokoh inspiratif bagiku selain profesinya yang banyak banget, Oh iya dia blogger juga malah aktif banget ditengah jadwal kegiatannya dari profesinya yang banyak itu. Selain itu karna dengan bisa menonton perhelatan acara itu, akan jadi moment bersejarah juga buatku yang mana itu akan jadi pengalaman pertama kalinya nonton langsung standupcomedy. Di daerahku belom ada sih salah satu jenis comedy seperti ini, Ada sih tapi baru merintis, tuh anak" sekitar warnet tempat aku jadi operator (baca: jaga) warnet ini. Tapi baru sekedar rutin ngadain openmic tiap malam minggu, Sebenarnya dari awal aku juga diajakin openmic, dan memang ada keinginan mempelajari hal ini, cuma karna aku masuknya striping (baca: tiap hari) tanpa libur kecuali sakit. Jadi ya belom bisa aktif dengan gerakan itu. Tapi mereka tetap aktif komunikasi dan konsultasi kalo memang ada yang merekan mau tanyakan ke akau, bukannya aku ini pakar betul untuk urusan standupcomedy itu, melainkan karna mereka yang menggagags gerakan itu umurnya masih kisaran anak sma kelas 1, kelas, juga kelas 3. Nah otomatis karna dari awal aku lumayan sering mengikuti perkembangan mereka jadilah mereka sedikit sering ngomongin soal standupcomedy itu padaku. 



 Bentar mau narik nafas dulu.

Capek juga ya rasanya, ya pokoknya ngerti ataupun ngak tentang postingan ini, intinya aku sedang galau atas hari esok. Mana gajian masih tanggal 20 bulan depan, bahhhh apalah bartinya gajiannya bulan depan kalo moment yang dinanti itu besok men. *Galau lagi

Tapi, ya sudahlah *kata lagu bondan | bondan winarno kan?
Mungkin memang belum berjodoh dengan #MesakkeBangsaku dan belum bisa liat juga ketemu langsung bang @pandji
Mungkin ada hikmah dari hal ini *hikmahnya ya disuruh nabung kayaknya, taoi entahlah

Namun walupun begitu dan gak bisa nonton langsung acara itu, aku masih memegang harapan untuk bisa hadir disana, ya siapa tau saj besok ada reality show #uangkaget datang menghampiri aku kan! mungkin gak sih? ngak mungkin lah ya! pokoknya dimungkin-mungkinkan saja lah, namanya juga harapan.

Segitu dulu lah, besok kita sambung lagi galaunya.
Besok menjelang malam keramat soalnya.

Salam 

Komentar

  1. emang dilema kalau ada kesempatan yang gak datang lagi tapi gak bisa memanfaatkan kesempatan itu. pa lagi kesempatan ketemu orang yang menginspirasi kita. do'a aja kalau kesempatan itu datang lagi walaupun tipis kemungkinannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya bang, cm itu lah yg bisa dilakukan saat ini.

      Hapus
  2. sayang sih :(
    tapi nggak apa-apa, siapa tau bisa nonton stand up comedy yg lebih hits lagi kan di lain kesempatan. cheer up bro!

    http://dreztlover.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAMIIN, yo'i doanya bakal dipaketin sama do'a" yg laen :D

      Hapus

Posting Komentar

attention : jangan lupa, do'a dulu sebelum komen !

Postingan populer dari blog ini

Mungkin Nanti

Dalam benakku, aku masih sangat memimpikan waktu di mana aku bisa pergi merantau lebih jauh lagi dari yang belum ada apa-apanya ini. Aku mendambakan berjuang menghidupi segala cita-cita dan impianku yang sudah aku rajut sejak lama dari masa ke masa. Namun sama seperti orang lain yang selalu saja memiliki masalah ketika ingin melangkah lebih jauh. Masalah itu adalah keresahanku yang muncul jika aku menciptakan jarak. Jarak itulah yang perlahan menggerogoti diriku dan berubah menjadi rasa takut. Dan lalu, hal yang paling aku takutkan ketika pergi jauh, tak lain adalah jika aku jatuh sakit. Aku akan sangat merindukan ibuku. Pasalnya, dulu aku sering sekali sakit, dan ketika seperti itu, sosok orang yang paling aku butuhkan mengurusi aku yang sedang terbaring sakit adalah ibuku. Selain itu juga sebaliknya, aku takut jika aku pergi jauh, aku akan rindu sekali padanya, terlebih lagi jika dia yang jatuh sakit. Seribukali memikirkan ini semua, seribukali juga keresahan serta keta

Selamat Datang di Mahligai Mimpi

Aku sedang merencanakan cara menggapai nyala tekad bak api abadi itu. Memilin satu per satu gundah gulana pengganggu sebagai bahan bakarnya. Mengubahnya jadi seribu satu alasan kenapa harus berdikari? Kita tidak sedang membicarakan hal-hal abstrak, apalagi sesuatu yang nihil.  Kalau kau bingung, dan masih dihantui resah gelisahmu, kau bebas berhenti.   Bukankah kau tidak terikat pada apapun sebenarnya saat ini. Bahkan pada norma yang selalu berusaha kau patuhi. Pun walau nyatanya kau hendak berpaling arah jalan untuk kesekian kalinya setiap menemui persimpangan, tentu saja tak ada yang salah dari itu. Bagaimanapun siasat, keputusan sepakatmu adalah sah dan benar dalam persepsimu. Aku percaya tak ada yang terlanjur basah. Setiap hal yang terjadi adalah tuntunan garis takdir. Semuanya memiliki riwayat yang beralasan. Meski mungkin dalam ketidaktahuan yang meraja. Camkan itu sebaik-baiknya, seingat-ingatnya. Kau cukup meyakini dengan penuh arti dan sa

Jodoh Pasti Bertemu

Selain masalah karir dan pencarian jati diri, perkara pasangan hidup, jodoh, ataupun menikah, adalah isu yang juga tak ketinggalan jadi sorotan utama bagi banyak orang dalam menjalani fase quarter life crisis pada rentang usia 25-30. Entah kenapa pada saat-saat itu, gejolak keresahan dan gundah gulana kehidupan begitu menggebu-gebu. Seolah segala gengsi dipertaruhkan jika hal-hal yang dianggap penting itu belum segera tercapai. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa perkara pasangan hidup, jodoh, dan ataupun menikah sering sekali jadi sorotan utama selain perihal karir. Ini mungkin terjadi karena pada usia-usia seperti itu, memang usia dominan orang-orang menikah. Dari kondisi inilah yang membuat orang resah mengenai bagaimana nasib dirinya kedepan, dan bertanya-tanya akan banyak hal yang berpotensi membuat keresahan-keresahan lainnya bermunculan, mulai dari pertanyaan semacam "Kapan nikah?", "Kapan punya anak?", "Kapan bisa punya rumah?", "Kapan p